Anak Muda Peduli ODHA

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by Admin admin 1 month, 1 week ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #1281
    Admin
    admin
    Keymaster

    Dalam rangka memperingati Hari Aids sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017 nanti, kami menggandeng  Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) Jawa Barat untuk mendampingi kami berkunjung ke Rumah Perlindungan Sosial ODHA di Sukabumi.

    Rumah Perlindungan Sosial ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS) adalah sebuah tempat untuk para ODHA agar mereka mendapatkan bimbingan dari para ahli di bidang sosial, psikologi dan keahlian khusus seperti menjahit, sablon, bertani, dll.

    Kami tidak akan berkunjung sendiri ke Rumah Perlindungan Sosial ODHA di Sukabumi, kami mengajak kamu. Iya kamu anak muda berusia 18-35 tahun yang memiliki concern terhadap kasus ODHA untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka.

    Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2017 pukul 07:00 – 16:00 WIB nanti adalah sharing session bersama Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) Jawa Barat,  kerja bakti membersihkan Rumah Perlindungan Sosial, games dan donasi untuk para ODHA agar bisa melanjutkan hidupnya di masa yang akan datang.

    Dengan adanya kegiatan ini diharapakan, para ODHA merasa bawah mereka tidak sendiri, masih ada kita yang peduli terhadap mereka, anak-anak muda yang paham bahwa yang perlu dijauhi bukan orangnya, tapi penyakitnya.

    Segera daftarkan dengan mengirimkan CV singkat ke anakmudapeduliodha@gmail.com maksimal 25 November 2017, karena hanya 10 orang terpilih yang akan berkunjung bersama kami.

    Kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya. Butuh info lebih lanjut hubungi Adel  : 08123456789

     

    (event percobaan, untuk bahan diskusi)

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.