Banyak anak muda yang salah kaprah mengenai investasi. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa investasi adalah yang berupa barang terukur, misal seperti emas. Padahal di luar itu, masih banyak lagi ‘investasi’ lainnya yang patut mereka kejar selagi muda

Kesehatan jangka panjang

http://health.usnews.com/wellness/slideshows/creative-ways-hospitals-reach-diverse-populations

Selagi muda, jangan sia-siakan tubuhmu dengan melakukan gaya hidup yang sembrono. Mungkin sekarang belum terasa, namun efeknya akan kamu dapatkan di hari tua nanti. Untuk itu, adopsilah gaya hidup sehat dimulai dari kebiasaan paling sederhana, seperti rutin berolahraga, konsumsi makanan sehat, serta kurangi begadang. Simpel, namun besar manfaatnya jika diterapkan dengan baik.

 

Kebahagiaan jiwa

https://www.laksani.com/paras-muka-cantik-indonesia/

Tahukah kamu bahwa ternyata banyak orang yang mengalami kondisi psikis yang lemah–tanpa mereka sadari? Pada dasarnya, kesehatan jiwa merupakan salah satu hal yang sangat vital, namun sering dianggap remeh. Bahkan, mereka yang sedang dalam kondisi down justru acapkali mendapat cap buruk dan lemah dari orang-orang. Padahal, ini adalah hal yang sangat manusiawi. Karenanya, jagalah keseimbangan jiwamu dengan baik. Lakukan refreshing, atau bahkan konseling jika merasa dibutuhkan.

 

Pendidikan tinggi

http://rockingmama.id/post/tips-buat-mommy-rempong-yang-kuliah-lagi

Yang satu ini bukanlah lagi rahasia umum. Pendidikan bisa menjadi modal kita untuk meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik, sekaligus membukakan jalan untuk eksplorasi diri. Selagi banyak kesempatan yang tersedia, pastikan kamu tidak memmpersiapkan dirimu untuk mengejar pendidikan setinggi mungkin.

 

Hubungan yang sehat

https://keepo.me/suparman/ukuran-kebahagiaan-orang-indonesia

Poin ini berlaku untuk banyak pihak. Mulai dari hubungan yang sehat dengan keluarga, teman-teman, rekan kerja, dan masih banyak lagi. Ingatlah bahwa sebagai makhluk sosial, pada dasarnya kamu akan selalu membutuhkan bantuan dari orang lain. Oleh karenanya, bina hubungan yang sehat dengan orang-orang di sekitarmu. Hubungan sehat yang dimaksud ialah yang bersifat dua arah, ya. Jadi, kamu pun harus selalu siap tatkala ada orang lain yang membutuhkan bantuanmu!

 

Kontribusi sosial

https://entertainment.radarmalang.id/komunitas-dne-tempat-berkumpulnya-anak-muda-berjiwa-sosial/

Investasi yang satu ini tak hanya bermanfaat seumur hidupmu. Apabila keberlanjutannya ditekuni dengan serius, maka investasi yang satu ini juga akan terasa pengaruhnya oleh generasi mendatang. Ya, kontribusi sosial ini bisa dilakukan untuk menjawab berbagai permasalahan atau keresahan yang ada di masyarakat. Semakin relevan, maka akan semakin tinggi keuntungan sosial yang didapatkan dari tindakanmu tersebut.

Tak perlu bingung ataupun takut untuk memulai. Apapun idemu, tak ada salahnya untuk mencoba mewujudkannya. Apalagi dengan adanya komunitas seperti Millennials Berkarya, kamu akan mendapatkan kemudahan untuk mencari inspirasi dan juga bertemu dengan sesama agent of change lainnya untuk bertukar pikiran. Bahkan, sudah banyak anak muda yang idenya turut terwujud melalui kompetisi Millennials Berkarya, lho.

Mereka sudah membuktikannya, sekarang giliranmu. Kunjungi link ini untuk info lebih lanjut, dan jadilah bagian dari perubahan Indonesia!