Talking Social with Millennials adalah  event seminar dari pembicara-pembicara taraf nasional yang akan berbagi materi ekslusif tentang social impact bagi kaum millennials.

Pembicara #1 adalah Alfatih Timur (CEO Kitabisa.com) dengan tema “What we learnt from 4 years running Kitabisa.com for Milllennials”

Materi ini sangat penting bagi millennials yang membuat program sosialnya agar bisa dipercaya dan terdanai oleh publik.

Pembicara #2 Anindya Putri (Puteri Indonesia 2015) dengan tema “Secret tips collaborating with government in making Social Impact”

Materi ini akan berguna bagi millennials yang ingin mengetahui tips untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam ikut serta membuat social impact.

Acara ini sekaligus malam penganugerahan (Awarding Night) dari kompetisi galang dana yang dilakukan oleh 82 campaigner via Kitabisa.com dan terpilih 10 besar finalis yang di undang ke Jakarta untuk mengikuti coaching clinics #MillennialsBerkarya serta mengikuti malam penganugerahan di “Talking Social with Millennials”

#MillennialsBerkarya bukan hanya sebuah kompetisi tapi juga komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama untuk berkontribusi bagi ekosistem infrastruktur Indonesia yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Dinaungi langsung oleh Semen Indonesia dan bekerjasama dengan Kitabisa.com, #MillennialsBerkarya di tahun pertamanya ini berharap menghasilkan calon-calon generasi Millennials yang peduli dengan kondisi lingkungan dan sosial di Indonesia.

Dengan hadir ke acara ini, kamu bisa dapatkan Buku “Generasi Langgas” oleh Yoris Sebastian secara cuma-cuma. Hanya di acara ini!

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 25 Agustus 2017 di Auditorium Conclave Coworking Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. FREE ENTRY (Snacks & Drinks for FREE).

Tapi, buat kamu yang tidak dapat hadir, jangan khawatir. Kamu bisa live streaming di facebook dan instagram Millennials Berkarya atau Kitabisa.com.